Jersey Kit Terbaru FC Barcelona untuk Musim 2017-2018

Telah kita tahu bahwa liga-liga di eropa telah mencapai akhir musim. Ini pertanda bahwa jersey yang mereka kenakan mungkin akan berkahir juga. Seperti tim raksasa dari Catalan, FC Barcelona yang merilis jersey terbarunya pada pertandingan final Copa del Rey kemarin.

Untuk mengarungi kompetisi musim depan Barcelona telah melaunching jersey anyar mereka. Tahun ini tetap menggunakan apparel ternama dari Amerika Serikat, Nike. Karena kontrak mereka dengan apparel tersebut masih berlangsung hingga beberapa tahun ke depan.

Perbedaan memcolok pada jersey terbaru kali ini hanya pada garis-garis di tengah jersey. Nike melakukan perubahan pada garis tersebut sehingga garis tersebut terlihat lebih tipis dan kecil daripada jersey sebelumnya. Untuk warna masih tetap dengan warna kebanggaan biru Barcelona dan merah pada garis-garisnya, sedikit mirip pada jersey tahun sebelumnya.

Untuk pertama kalinya FC Barcelona memampangkan Sponsor utama klub pada jersey pertandingan. Sponsor utama yang menaungi Barcelona kali ini adalah Rakuten. Terpampang jelas tulisan sponsor tersebut di baian depan jersey dengan warna putih. Untuk melengkapi jaersey kali ini celana dan kaus kaki yang dipakai hampir mirip dengan desain baju, pada kaus kaki dipadukan dengan logo apparel Nike dengan warna emas. Pada jersey kali ini terdapat kerah yang berwarna dengan bendera Catalan yang melambangkan sejarah dan budaya asal usul dari Barcelona FC.

Neymar :

"Menariknya pada kit terbaru Barca kali ini untuk pertama kalinya tercipta perpaduan antara kebanggaan dan optimisme untuk menghadapi musim depan. Ini terlihat dan terasa seperti sebuah seragam modern dalam olahraga"
Jika anda penasaran langsung kunjungi situs web resmi dari apparel pada tanggal 1 Juni karena Jersey kit ini baru rilis pada tanggal tersebut.

Sumber : https://www.footy-boots.com/nike-barcelona-kit-2017-2018-77575/ 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jersey Kit Terbaru FC Barcelona untuk Musim 2017-2018"

Entri Populer