Hasil Pertandingan Liga 1 Gojek Traveloka Pekan ke-8

Liga 1 telah bergulir dan menjadi Liga kasta tertinggi di Indonesia. Minggu ini Liga 1 telah memasuki pekan ke-8. Hari Sabtu (27/5) dan Malam kemarin (28/5) digelar pertandingan antara Arema FC melawan Mitra Kukar yang digelar di Stadion Gajayana, Malang. Dan di pertandingan lain mempertemukan antara Persegres Gresik melawan pemuncak klasemen sementara, PSM Makassar. Sedangkan pada hari Sabtu ada pertandingan antara PS TNI melawan Persela Lamongan dan Sriwijaya FC berhadapan dengan Madura United. Pertandingan kali ini digelar pada pukul 20.30 WIB dikarenakan bertepatan dengan bulan Ramadhan.

Pertandingan seru antara PS TNI melawan Persela berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan tan rumah. pertandingan pada babak pertama berakhir dengan keunggulan PS TNI dengan skor 2-0 setelah S. Husnaeni dan L. Nunez menjadi pencetak gol untuk timnya, Pada babak kedua PS TNI semakin memperbesar jarak setelah Husnaeni mencetak gol keduanya. Persela mampu bangkit pada menit akhir pertandingan setelah Walian dan Franca berhasil mencetak gol untuk mengejar ketertingglan. Pertandingan berakhir dengan skor 3-2.

Pertandingan kedua di hari tersebut mempertemukan dua tim besar dengan kualitas pemain yang seimbang, yaitu antara Madura United melawan Sriwijaya FC. Sayangnya pertandingan seru kali ini harus berakhir dengan skor 0-0, dan kedua tim pun berbagi angka.



Pertandingan antara Arema FC melawan Mitra Kukar berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan tuan rumah, Arema FC. Kedua gol dicetak pada babak kedua setelah pada babak pertama pertandingan berakhir imbang 0-0. Gol pertama dicetak oleh Fery Aman Saragih setelah kiper Mitra Kukar gagal menangkap bola dengan sempurna. Gol kedua untuk Arema FC dicetak oleh Hendro Siswanto setelah memanfaatkan bola rebound dari El-Loco Gonzales yang langsung ditendang keras menghujam gawang Mitra Kukar,

Di pertandingan lain Persegres sempa unggul atas PSM setelah Komaruddin berhasil menjebol gawang PSM, akan tetapi 10 menit sebelum pertandingan berakhir PSM mampu menyamakan kedudukan lewat Rizky Pellu sehingga memaksa Persegres untuk berbagi angka. Hasil ini tetap membuat PSM memuncaki klasemen sementara Liga 1 dengan 17 poin. Sedangkan Arema FC yang meraih kemenangan naik ke posisi 3 klasemen sementara.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hasil Pertandingan Liga 1 Gojek Traveloka Pekan ke-8"

Entri Populer