Welcome EURO 2016

Siapa yang tidak tau perhelatan akbar dalam dunia sepakbola tahun ini. Ya tahun ini Perancis sebagai tuan rumah akan siap menjamu 23 kontestan lain dalam memperebutkan piala yang prestisius di benua biru tersebut. 24 kontestan tersebut telah dibagi dalam 6 grup penyisihan. Kompetisi akbar ini akan dimulai pada tanggal 10 Juni - 10 Juli 2016. Ya tidak lama lagi benua Eropa akan mengalami demam bola bahkan di seluruh dunia Indonesia juga tanpa terkecuali karena EURO 2016.



 Le Rendez-Vous itulah slogan yang dipakai dalam perhelatan EURO 2016. Slogan tersebut sangat jelas dan menarik sekali. Slogan yang berarti "Janji" tersebut seakan menasbihkan Perancis untuk menjadi tuan rumah yang baik sekaligus menjadi tim yang berpotensi juara. Uniknya pada perhelatan EURO 2016 merupakan ketiga kalinya Perancis menjadi host di pentas akbar ini.



Banya keunikan tersendiri dalam terhelatnya kompetisi akbar di benua Eropa ini. Mulai dari tim, logo, pemain, maskot, dll. Semuanya akan saya jelaskan satu persatu di lain waktu, hehehe.
daripada banyak cing-cong. berikut merupakan daftar kontestan yang bakal kita tonton di EURO 2016.

Setelah diperoleh 24 kontestan yang berhasil lolos penyisihan awal, maka akan dilakukan pengundian grup dimana Perancis sebagai tuan rumah akan berada pada grup A sedangkan ontestan yang lain akan diundi sesuai urutan pot pot yang telah ditentukan tersebut. Dan hasil akhir pengundian grup kontestan EURO 2016 adalah sebagai berikut :







Nah mungkin setelah terbagi menjadi 6 Grup kalian tambah semangat mengikuti EURO 2016 ini. Tim manakah yang akan menjadi jawaranya? Apakah tim itu jagoan kalian? No one Knows . Sudah siapkah kalian menyongsong perhelatan akbar ini?

Selamat menikmati EURO 2016 sobatt
Salam Olahraga !

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Welcome EURO 2016"

Entri Populer