7 Deretan Predator Ganas EURO 2016

Kemeriahan EURO 2016 telah resmi dimulai. Dari 24 kontestan yang ada semuanya telah siap bertarung untuk menjadi yang terbaik di ajang 4 tahunan di benua biru tersebut. Semua tim berlomba-lomba untuk menjadi yang terbaik dintara semuanya. Ada beberapa gelar yang diberikan pada seorang pemain atas hasil yang diperoleh di medan pertempuran. Salah satunya  adalah gelar pencetak gol terbanyak atau Top Skor.



Dari 24 tim kontestan yang mengikuti ajang ini, kami merangkum bahwa ada 7 pemain yang berpotensi besar menjadi top skor di ajang bergengsi ini. Siapa sajakah mereka? Yuk kita simak siapa saja pemain tersebut.



1. Cristiano Ronaldo





Siapa yang tidak mengenal pemain haus gol yang satu ini. Peraih Ballon D'or tahun 2013 ini dikabarkan dalam kondisi prima dalam mengarungi kompetisi ini. Pemain asal Madeira, Portugal ini optimis akan bisa membawa timnas Portugal mendapatkan hasil yang maksimal. Pencetak gol kedua terbanyak Liga Spanyol ini sangat tajam jika berhadapan langsung dengan kiper. Kecepatan dan tendangan kerasnya merupakan senjata utama dalam memperebutkan titel top skor pada ajang ini.



2. Zlatan Ibrahimovic




Striker tajam PSG ini menjadi pemain kedua yang berpotensi merebut titel top skor EURO kali ini. Terbukti dengan diraihnya titel Top skor di Ligue 1 di tahun ini. Zlatan berhasil membawa Swedia lolos ke fase Grup EURO 2016 karena penampilanna yang sangat gemilang di depan gawang lawan. Pemain yang juga menekuni bela diri Taekwondo ini kerap menciptakan gol-gol spektakuler. Postur tinggi dan insting mencetak gol yang tinggi menjadi senjata utamanya dalam membobol gawang lawan.



3. Wayne Rooney



Kapten tim Manchester United ini memiliki peran besar dalam membawa timnas Inggris lolos dari fase penyisihan. Penyerang 30 tahun ini masih tetap memiliki kans menjadi top skor di ajang ini. Bahkan pelatih timnas Inggris pun masih memberikan kepercayaan penuh kepadanya sebagai seorang ujung tombak. meskipun banyak pemain muda di squad tapi pengalaman yang dimilikinya menjadi modal penting dalam memperebutkan titel top skor.



4. Gareth Bale

Mantan pemain Totenham Hotspurs ini menjadi pemain selanjutnya yang berpotensi menyabet gelar top skor di kompetisi ini. Terbukti dengan membawa Wales lolos ke fase grup setelah sekian lama tidak pernah mendapat tempat di Piala Eropa sebelumnya. Kecepatan dan kegigihan membuatnya mampu bersaing dengan striker-striker tajam di levelnya. Bukan hanya kecepatan, keakuratan tendangan bebasnya kerap menjadi momok kiper lawan.



5. Olivier Giroud


Selain karena dukungan yang luar biasa sebagai tuan rumah Olivier Giroud memiliki kans yang cukup besar jika melihat pertandingan pembuka antara Perancis dan Rumania. Postur yang cukup tinggi sebagai seorang striker membuatnya sering memenangkan duel udara. Tak diragukan lagi oleh karena itu Didier Deschamps memercayakan posisi striker kepadanya.



6. Thomas Muller



Pemain Bayern Munchen ini memilik kans yang cukup besar terlebih lagi setelah apa yang ia tunjukkan di Piala Dunia 2014 kemarin. Pemain muda ini berhasil menyabet gelar pemain terbaik di ajang  bergengsi tersebut. Selain itu ia juga berhasil membawa Jerman menjadi juara dunia. akankah ia berhasil membawa Jerman mengawinkan gelar tersebut dan juga menyabet gelar top skor? Kita nantikan saja aksinya.



7. Robert Lewandowski


Striker tajam Bayern Munchen ini juga memiliki kesempatan besar untuk meraih top skor di ajang ini. Setelah membawa Bayern Munchen menjadi jawara Bundesliga dia semakin optimis dengan berhasil membawa timnas Polandia lolos ke fase grup berkat gol-gol yang ia lesakkan ke gawang lawan. insting mematikan dan tendangan kerasnya kerap kali membobol gawang lawan.



Itulah 7 deretan predator ganas yang siap menghibur para pecinta bola dengan gol-gol yang cantik nan indah tentunya. Apakah diantara mereka ada yang merupakan favorit Sobat? Saksikanlah terus pertandingan Euro 2016 jangan sampai terlewat!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "7 Deretan Predator Ganas EURO 2016"

Entri Populer