FIFA ULTIMATE TEAM ANDROID GAMEPLAY

 Setelah lama vakum dalam dunia blogger, akhirnya saya kembali lagi menulis demi mewujudkan impian saya. Kali ini saya akan mengangkat tema game, tentu game tersebut tidak jauh-jauh dari niche blog ini yaitu sepak bola. Jika membahas tentang game bola ada ratusan bahkan ribuan game bola yang ada di dunia, akan tetapi kali ini saya akan membahas salah satu game bola terbaik yang setiap tahunnya rilis. Dari developer game ternama game ini mampu membuat saya kagum dan tentunya anda juga nantinya. EA Sports berhasil menyajikan permainan sepak bola secara nyata dalam bentuk game mobile. Yaaa.. tentu game ini akan dimainkan hanya dengan menggunakan smartphone saja tanpa harus memiliki console mahal ataupun laptop gaming yang harganya selangit.







FIFA 16 Ultimate Team dapat dimainkan di smartphone anda secara cuma-cuma caranya anda cukup mendownload dan menginstallnya melalui Google Playstore yang ada di Android anda. Setelah anda mendownloadnya anda dapat langsung memainkan game yang sangat seru ini. Anda akan merasakan sensasi bermain game bola sesungguhnya layaknya saat anda bermain konsol. Sebagai catatan game ini memerlukan data koneksi internet untuk dapat memainkannya atau dengan kata lain ONLINE. Jadi, pastikan hape anda memiliki kuota yang tersisa didalamnya yaaa...

Sekian dulu tulisan kali ini setelah sekian lama tidak menulis dan akhirnya muncul kembali saya ucapkan terima kasih atas perhatiannya dan apabila ada tulisan yang kurang berkenan mohon maaf yang sebesar-besarnya. Demi kemajuan bersama saya berharap kritik, saran dan masukan dari anda semua sangat berarti dari saya. Terima kasih.

Tonton videonyaaa yaaa.... jangan lupa LCS, Like, Comment, dan Subscribenya...
Sekali lagi Terima Kasihh....




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "FIFA ULTIMATE TEAM ANDROID GAMEPLAY"

Entri Populer